Rapat Tinjauan Manajemen dilaksanakan sebagai tindak lanjut hasil audit oleh Tim Audit Mutu Internal Satuan Penjaminan Mutu berdasarkan Surat Keputusan Direktur Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun Nomor SK-PPIM 634 Tahun 2022 tentang Penetapan Tim Audit Mutu Internal Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun Tahun 2022. 

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang perlu dilaksanakan secara periodik telah dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2022. Rapat ini membahas berbagai temuan yang diperoleh melalui Audit Mutu Internal mulai dari deskripsi temuan, standar yang ada, dan kategori temuan dari masing-masing unit dan bagian organisasi PPI Madiun.

Pada rapat ini juga dibahas mengenai rekomendasi tindaklanjut untuk masing-masing temuan dengan kategori Ketidaksesuaian, penanggungjawab, target waktu, dan target capaian perbagikannya. Status tindak lanjut akan dimonitor secara berkala sesuai dengan target waktu yang ditetapkan pada masing-masing temuan. Pada Rapat ini juga disampaikan perlunya peningkatan standar mutu, agar proses peningkatan mutu secara berkelanjutan dapat terus dilakukan demi mencapai akreditasi unggul dan internasional.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *